Blog

Kami selalu memberikan berita menarik

Nikmati Kualitas dan Keunikan Cokelat di CA Chocolate, Produk Cokelat Terbaik di Riau
Sabtu, 02 Oktober 2021

Nikmati Kualitas dan Keunikan Cokelat di CA Chocolate, Produk Cokelat Terbaik di Riau

Coklat merupakan makanan yang paling banyak peminatnya. Dikarenakan rasanya yang nikmat dan manis juga sedikit pahit, namun juga bisa membuat mood para peminat coklat menjadi lebih baik. Selain meningkatkan mood dan sebagai cemilan, coklat juga memiliki banyak manfaat kesehatan dan juga manfaat kecantikan.
 
Dikarenakan coklat memiliki banyak manfaat dan beberapa kandungan didalamnya, menyebabkan banyak orang menjadikan coklat selain sebagai hidangan penutup juga menjadikan coklat sebagai hadiah untuk orang tersayang. 
 

Selengkapnya 1860
Menikmati Makanan Fusion dengan Nuansa The Great Gatsby di La Fusion Pekanbaru
Jumat, 01 Oktober 2021

Menikmati Makanan Fusion dengan Nuansa The Great Gatsby di La Fusion Pekanbaru

Dizaman milenial ini, gaya hidup di masyarakat sudah menjadi pusat perhatian dikarenakan sudah banyak mengalami kemajuan dan perkembangan terutama di kota-kota besar. Terlebih lagi hiruk pikuk kehidupan perkotaan menyebabkan masyarakat perkotaan butuh banyak hal untuk refresh lagi setelah aktivitas sehari-harinya dihabiskan untuk sibuk bekerja. Jika dulu masyarakat tidak memperhatikan gaya hidup, berbeda lagi di zaman sekarang ini gaya hidup sudah menjadi pusat perhatian yang lebih serius lagi.

 Gaya hidup, bukan lagi terbatas soal penampilan, namun aktivitas “nongkrong” kini juga ikut jadi kegiatan yang dilakukan anak muda maupun dewasa disuatu tempat untuk berkumpul dan melakukan kegiatan mengisi waktu luang atau biasa disebut kegiatan "nongki". Ada banyak referensi tempat menarik yang bisa dilakukan untuk nongkrong di Pekanbaru, salah satunya yaitu di La Fusion Pekanbaru yaitu restaurant bergaya Vintage dan bernuansa elegan.

 

Selengkapnya 1618